260 Atlet Ikuti Kejuaraan Tenis Meja Danrem 052/Wijayakrama Cup 2017

Tangsel, MAJALAH MILITER,- Tidak Kurang dari 260 atlet mengikuti  kejuaraan tenis meja Piala Danrem 052/Wijayakrama di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (19/8/2017). Berbagai atlet profesional asal Polri, TNI, klub, Media dan masyarakat umum berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

“Kejuaraan ini masih dalam rangka HUT RI ke 72, ini tahun pertama turnamen ini kami adakan. Antusias pesertanya sangat membludak,” ungkap Letkol inf Achirudin, Kasrem 052/Wijayakrama yang mewakili Danrem kepada sejumlah awak media.

Dari turnamen kali ini, Achirudin berharap, banyak bibit atlet Tenis Meja yang ditemukan. Sehingga, ada regenerasi untuk mengharumkan nama Indonesia di berbagai kancah pertandingan internasional kedepan.

“Ini merupakan turnamen terbuka, atlet bisa bertemu dengan warga yang tergabung dalam klub atau hanya perorangan. Jadi memungkinkan ditemukannya bibit baru atlet,” katanya.

Peserta kejuaraan berasal dari berbagai institusi seperti TNI dari berbagai satuan dan juga masyarakat dari berbagai klub Tenis Meja, terdaftar dalam pertandingan yang akan digelar hingga Minggu, 20 Agustus lusa.

Kejuaraan ini merupakan kejuaraan perseorangan yang terbagi kedalam berbagai kategori yang memperebutkan hadiah uang pembinaan senilai puluhan juta rupiah.