Bangun Tjipta Sarana Golden Run 2019 Juga Ajang Apresiasi Atlet Legenda

JAKARTA, MajalahMiliter – Jelang ulang tahunnya yang ke-50, salah satu pelopor perusahaan developer hunian, gedung perkantoran, hingga investor beragam proyek strategis nasional seperti jalan told an bendungan, Bangun Tjipta Sarana  menggelar lomba lari bertajuk ‘Golden Run 2019’ yang akan dihelat di kawasan Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat pada 20 Januari 2019 mendatang.

Ketua Panitia Perayaan HUT ke-50 Bangun Tjipta Sarana Muhadjir Manan menuturkan, sejak kali pertama didirikan, Bangun Tjipta Sarana selalu berkomitmen untuk mendukung pengembangan dan kemajuan dunia olahraga di Tanah Air.

“Kalau dulu ada istilah popular, ‘Memasyarakatkan Olahraga, Mengolahragakan Masyarakat’, kami tetap komitmen mendukung kegiatan tersebut. Melalui event ini, kami ingin turut serta mengampanyekan gaya hidup sehat, aktif dan sportifitas melalui olahraga seimbang, sesuai dengan komitmen perusahaan untuk membantu Indonesia yang lebih maju,” jelasnya dalam press conference di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12) malam.

Dalam kesempatan tersebut Muhajir juga mengungkapkan, Bangun Tjipta Sarana di ulang tahunnya kali ini juga memberikan apresiasi bagi sejumlah mantan atlet yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga internasional, khususnya di cabang olahraga Atletik.

Ia menerangkan, ada enam atlet legenda Olahraga Atletik Tanah Air yang diberikan apresiasi berupa Tabungan Hari Tua, yakni Budi Septoadi, M. Hatta, Eduardus Nabunome, Suharyanto, Rohidin serta Samuel Elia Huawe. Dalam press conference semalam, Eduardus Nabunome dan Samuel Elia Huawe turut hadir didampingi juniornya yang juga legenda dan ratu Atletik Tanah Air, Dedeh Erawati.

“Niat kami memberikan apresiasi ini adalah, sebagai penghargaan dan penghormatan kepada para legenda atletik nasional yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Seperti halnya Bangun Tjipta Golden Run 2019 yang memberikan hadiah untuk Ketagori Master lebih besar dibanding Kategori Close. Kami harap tokoh-tokoh ini mampu menginspirasi bagi pemuda-pemudi Indonesia, pungkasnya.