Danjen Kopassus Terima Brevet Anti Teror

Majalahmiliter,- Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo menerima Brevet Anti Teror yang disematkan Dansat-81 Kopassus Kolonel Inf Thevi A.Zebua. di Lapangan Upacara A.Kirang Sat-81 Kopassus, Sabtu (30/6/2015).

Sebelum  disematkan Brevet Anti teror, Danjen Kopassus mengikuti serangkaian materi kegiatan  yaitu serbuan unit yang merupakan tradisi Sat-81 Kopassus .
Danjen Kopassus dalam amanatnya mengucapkan selamat Hari ulang tahun ke-34 Sat-81 Kopassus Tahun 2015. Peringatan HUT ini hendaknya dapat dipakai sebagai wahana mawas diri dan evaluasi guna memacu motivasi para prajuritnya akan kebanggaan terhadap satuan Kopassus umumnya dan Sat 81 Gultor khususnya.

Berkenaan dengan penyematan brevet penanggulangan teror ini, atas nama Danjen Kopassus dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Satuan-81 Kopassus beserta seluruh anggota, disertai harapan agar apa yang terkandung dalam brevet Gultor tersebut dapat menjadi pemacu diri untuk berkarya lebih baik lagi di waktu yang akan datang.

Usai upacara penyematan Danjen Kopassus juga mengajak berdoa bersama, untuk memberikan penghormatan terakhir atas musibah jatuhnya pesawat Hercules C-130 TNI-AU di Medan