Dankorpaskhas Serahkan Bingkisan Dari Kasau Dan Panglima TNI

Cilegon, MAJALAHMILITER,- Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo mewakili Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyerahkan bingkisan berupa makanan ringan yang diperuntukkan kepada 1401 prajurit  yang terlibat dalam kegiatan HUT ke-72 TNI, Selasa (03/10).

 

Semangat yang  ditampilkan  oleh seluruh prajurit Korpaskhas pada pelaksanaan upacara baik gladi kotor maupun gladi bersih sedapat mungkin dipertahankan agar para prajurit bisa tampil  lebih baik pada pelaksanaan yang sebenarnya tanggal 5 Oktober, Tutur Kasau.

 

Sehubungan hal tersebut, keberhasilan yang akan dicapai merupakan manifestasi dari hasil pembinaan yang telah dilakukan selama satu  tahun terakhir karena  walaupun sifat dan bentuknya parade dan defile.

 

Parade defile dan demo pada pelaksanaannya seluruh kegiatan prajurit akan dinilai oleh tim penilai yang ditunjuk oleh panitia HUT TNI, keseriusan disiplin, loyal serta militansi prajurit harus benar-benar terjaga serta melekat dengan baik karena setiap perbuatan dan pergerakan tingkah laku prajurit di lapangan akan  menjadi satu penilaian sampai dengan berakhirnya rangkaian kegiatan HUT TNI.

 

Kasau berpesan pertama terima kasih atas kerja keras dan keseriusan prajurit paskhas dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari awal hingga akhir kegiatan. Yang kedua jaga kesehatan fisik kalian dengan terus menjaga pola makan yang baik agar tetap sehat dan bugar, demikian pesan kepala staf melalui komandan Korpaskhas.

 

Di sela sela kegiatan tersebut  Komandan Korpaskhas menyerahkan uang saku secara simbolis dari panglima TNI Kepada Danbasecamp (Danwing I Paskhas) Kolonel Pas Roy Bait yang disaksikan langsung oleh Wadankorpaskhas Marsekal Pertama TNI Yudi Bustami, Asops Kolonel Pas Joko Prasetyo, Askomlek Kolonel Lek Chairul Akbar, para Pejabat Korpaskhas, Wadan Wing I paskhas, Ketua Pia Gabungan 4 Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo dan seluruh prajurit yang terlibat  dalam HUT TNI ke-72.(red/penum)