Danrem 142/Tatag Bersama Polda Sulbar Pimpin Patroli Gabungan

Mamuju.Sulbrar.MAJALAH MILITER-- Patroli gabungan TNI - POLRI Mamuju Prov Sulbar dipimpin langsung 2 petinggi institusi ini, Senin 15 April,  Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dan Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si dua duanya mengendarai sepeda motor didampingi personil Korem 142/Tatag dan personil Polda Sulbar bersenjata lengkap.

Sasaran patroli beberapa obyek vital termasuk Kantor KPUD Sulbar dan tempat - tempat yang sering ditempati pergerakan massa dalam jumlah besar.

Danrem 142/Tatag mengatakan " Apa yang kita lakukan hari ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa  TNI - POLRI menjunjung tinggi sinergitas dan akan mengamankan pesta demokrasi secara bersama - sama seluruh komponen bangsa "

Tidak lupa Danrem menitip pesan kepada seluruh masyarakat bahwa pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS suara anda menentukan masa depan bangsa.

" Jangan ragu untuk mendatangi TPS kami TNI - POLRI senantiasa berada disekitar kalian, mari kita ciptakan suasana yang kondusif "