Denpal Divif 2 Kostrad Ubah Tampilan Tank Leopard Jadi Garang

Malang, MAJALAH MILITER,- Untuk mewujudkan kesiapan gerak satuan jajaran Divif 2 Kostrad Detasemen Peralatan Divisi Infanteri (Denpal Divif) 2 mendapatkan tugas untuk mengecat ulang kendaraan tempur Tank Leopard 2A4 yang dimiliki oleh Yonkav 8 Kostrad.
 
Berbagai persiapan dilakukan sebelum berangkat menuju Markas Yon Kav 8, sejumlah peralatan untuk pengecatan seperti kompresor dan cat serta tidak kalah penting sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya masing-masing.
 
Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut dengan segenap kemampuan dan tenaga berupaya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal.
 
“Semua dilakukan agar kendaraan tempur Yonkav 8 Kostrad menjadi lebih baik dan meningkatkan daya gerak dalam rangka mendukung kegiatan satuan sebagai salah satu bentuk pemeliharaan kendaraan tempur, ” ujar Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Sahadi.       
 
Tim Teknologi Mekanik Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut