Jam Komandan Usai Cuti Lebaran, Ini Penekanan Dandim 0510/Tigaraksa

TIGARAKSA, MajalahMiliter - Komandan Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wijayakrama Letkol Inf Parada Warta N. Tampubolon, memberikan Jam Komandan usai Upacara Bendera Hari Senin usai cuti Lebarang Idul Fitri 1440 H di Lapangan Upacara Makodim 0510/Tigaraksa, Komplek Pemkab Tangerang, Senin (10/6).

Mengawali jam komandan, Dandim 0510/Tigaraksa atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit, ASN dan Persit kodim 0510/Tigaraksa yang merayakan Idul Fitri.

"Setelah sebulan penuh umat muslim berpuasa ,tibalah saatnya takbir berkumandang guna menyongsong Hari Raya Idul Fitri. Semoga dalam perayaan tersebut semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan bersih kembali hatinya setelah bermaaf-maafan," ujar Dandim.

Lebih lanjut ia menyampaikan selamat bergabung kembali kepada prajurit dan ASN yang mengikuti cuti gelombang pertama. Sementara untuk personel yang masih cuti dan termasuk dalam cuti gelombang kedua ia berpesan, pedomani agar berangkat dan kembali dengan kondisi selamat dan selalu menjaga faktor keamanan.

"Saya memimta, setelah merayakan Hari Raya bersama kemarin, segera fokus kembali berdinas seperti biasa. Karena banyak agenda kerja dan rutinitas yang perlu dilaksanakan bersama, sesuai petunuk komando atas," pesannya.

Mengakhiri Jam Komandan kali ini, Dandim 0510/Tigaraksa berterma kasih kepada seluruh personel yang selalu memonitor perkembangan wilayahnya masing-masing, sehingga tetap terjaga keamanan dan kenyamanannya pasca Ramadhan dan Idul Fitri. 

"Kordinasikan setiap permasalahan yang ada dengan instansi yang lain, supaya cepat dan tepat cara penangananya. Ciptakan suasana yang kondusif setiap kita berada, agar suasana aman,nyaman dan damai serta menyejukan, selalu tertanam di hati masyarakat di seluruh wilayah Kodim 0510/Tigaraksa," pungkasnya.