Kapolda Sulbar : Bupati Polman Mampu Mengembang Amanah

Mamuju Sulbar .MAJALAH MILITER .–  Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat hari secara resmi melantik Bupati Polman terpilih, Selasa (08/01/2019) di Aula Kantor Gubernur Sulbar.

Acara ini ditandai dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Polman Provinsi Sulawesi Barat masa jabatan 2019-2024. pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Polman di pimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat H. Ali Baal Masdar serta di dampingi Ketua Tp Ppk Provinsi Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Danrem 142 Tatag dan Ketua Dprd Sulbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jajaran atau yang mewakili, Kapolres Polman,Kapolres Mamuju,  OPD tingkat Daerah dan Provinsi yang sempat hadir dan seluruh tamu undangan lainnya.

Gubernur Provinsi Sulbar dalam amanatnya mengatakan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Polman terpilih dan selamat bekerja.

Semua harus menyatukan niat dan langkah untuk kemajuan masyarakat Polman, ini menjadi tugas dari saudara untuk masyarakat Polman kedepan.Saudara memiliki tugas yang berat, karena anda memiliki kewajiban untuk memimpin Polman 5 tahun kedepan , diharapkan agar visi misi serta program yang saudara usung, dapat sejalan dengan visi dan misi Pemprov Sulbar,  dapat menggali potensi yang dimiliki Polman untuk menjadi sumber pendapatan daerah , dapat menjalankan tugas yang bebas kolusi , KKN dan dapat menjalankan amanat rakyat  dan sayangi istri , saya yakin Polman akan makmur , tuturnya.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Polman ini juga diwarnai dengan Foto bersama dan pemberian selamat dengan berjabat tangan.

Sementara itu, Kapolda Sulbar di sela - sela kegiatan  mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati atas pelantikannya hari ini.M.elalui Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Hj. Mashura , Kapolda  berharap dengan terpilihnya Andi Ibrahim Masdar menjadi Bupati Polman sebagai pemimpin daerah baru mampu mengembang amanah dengan baik sekaligus turut serta mendukung suksesnya pemilu 2019 mendatang yang aman, damai dan sejuk.