Kapolda Sulbar Tiga Doa Yang Di Jabah Allah Swt.

Mamuju Tengah.Sulbar.MAJALAHMILITER- Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs.Baharudin Djafar kembali menghadiri undangan berbuka puasa, kali ini di Kediaman ketua DPRD Kab. Mateng bertempat BTN  Axuri blok A no 2, Ahad (3/6/18).Tak hanya datang sebagai tamu undangan, Kapolda juga diminta sebagai pembawa Hikmah puasa jelang berbuka.

Dalam kesempatannya, kapolda mengatakan ada 3 doa yang makbul dan pasti di ijabah oleh Allah yaitu orang yang berpuasa, pemimpin yang sholeh dan orang yang terdzolimi.

Tanda Allah sayang kepada kita yaitu karena masih dipertemukannya kita dibulan penuh berkah ini, In syaa Allah di bulan suci ini semua umat muslim akan mendapat ampunannya. Khususnya yang hadir pada kegiatan buka puasa  terlebih lagi yang menyuguhkan hidangan puasa.Setiap suap makanan yang masuk akan mendapat pahala seribu kali lipat , bulan suci ramadhan bulan kasih sayang, untuk itu begitu pentingnya memberikan buka kepada orang yang berpuasa. karena orang yang berpuasa doanya makbul.

Ingatlah saudaraq sekalian jabatan kita tidak akan laku di akhirat namun akhlak dan perbuatan kitalah di dunia.Saat ini kita ada di posisi, pemimpin yang adil dan berpuasa dibulan ramdhan insya allah doanya yang kita panjatkan akan dikabulkan oleh allah swt.Selanjutnya orang yang dizolimi, jadi sebagai pemimpin harus bisa memperhatikan bawahannya.

Untuk itu, kita yang masih diberika  kesempatan berjumpa dengan ramadhan kali ini harus betul-betul dimanfaatkan. Utamanya pada 10 malan terakhir ramadhan agar disempatkan ikhtikaf di mesjid karena akan diampuni oleh allah swt. (Hms/join).