KAPOLRES MAGETAN MENGUNJUNGI YONKO 463 PASKHAS

Majalahmiliter,- Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H., beserta staf mengunjungi Markas Batalyon Komando 463 Paskhas. Kedatangan Kapolres Magetan bersama rombongan yang diterima langsung Danyonko 463 Paskhas Letkol Psk Suratno beserta seluruh staf di Markas Batalyon Komando 463 Paskhas Lanud Iswahjudi, baru-baru ini.

AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H., dalam kesempatan kunjungannya menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi serta memupuk kebersamaan antara personel Polri dan prajurit TNI khususnya Paskhas.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan bahwa keberadaan TNI dan Polri merupakan mitra kerja di lapangan untuk itu, para prajurit harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta saling membutuhkan sehingga terus terjalin kemitraan yang baik, baik pada masa kini maupun dimasa mendatang”. Tegasnya.

Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Letkol Psk Suratno menekankan bahwa kegiatan kunjungan ini juga sebagai ajang untuk silaturahmi dan angjangsana, yang sebelumnya telah dilaksanakan dan sudah menjadi tradisi yang perlu untuk dipertahankan dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi secara optimal.

Kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan kegiatan foto bersama seluruh rombongan dari Polres didampingi seluruh Perwira Staff Yonko 463 Paskhas.