Kasdim 0505/Jakarta Timur Ikuti Bhakti Sosial Tiga Pilar Kecamatan Cakung

JAKARTA, MajalahMiliter -Kasdim 0505/Jakarta Timur, Korem 051/Wijayakarta Mayor Kav Luki Dibyanto, didampingi Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan, mengikuti kegiatan bhakti sosial yang digelar oleh Tiga Pilar Kecamatan Cakung di wilayah Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (15/5).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur M. Anwar serta Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo ini, diisi dengan pengobatan gratis, pembagian paket Sembako gratis, pelayanan perpanjangan SIM Keliling, serta edukasi anak oleh Polwan Polrestro Jakarta Timur.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama serta kepedulian seluruh unsur Pemerintah Daerah, dalam hal ini Tiga Pilar, terhadap kebutuhan masyarakat yang membutuhkannya," ujar Kasdim 0505/Jakarta Timur.

Sementara itu, Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo mengapresiasi semua pihak yang sudah menginisiasi dan menyukseskan kegiatan bhakti sosial ini.
"Sebagai Kapolrestro Jakarta Timur, saya juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang disebarkan orang-orang tidak bertanggung jawba, termasuk berita-berita hoax," terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat Kelurahan Rawa Terate. Tercatat ada 800 warga yang megikuti pengobatan gratis, seribu warga mendapatkan paket Sembako gratis, serta 95 warga yang mengikuti layanan SIM Keliling dalam kegiatan bhakti sosial ini.