Marciano Norman Apresiasi Kinerja Pengurus PBTI 2015-2019

BANDUNG, MajalahMiliter -Letjen TNI (purn) Thamrin Marzuki secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) periode 2019-2023, menggantikan Letjen TNI (purn) Marciano Norman yang sudah menjabat selama dua periode, di hari terakhir penyelenggaraan Munas IX Taekwondo Indonesia di Maja House, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4) malam.

Dalam sambutan terakhirnya sebagai Ketua Umum PBTI periode 2015-2019, Letjen TNI (purn) Marciano Norman mengapresiasi dan berterima kasih atas pengorbanan dan dukungan tulu,s dari para Pengurus PBTI Periode 2015-2019. “Saudara-saudara sekalian selalu membuat saya bahagia, bangga dan terhormat sebagai Pimpinan Taekwondo Indonesia,” kata Marciano.

Menurut Marciano, semua keberhasilan dalam periode kepemimpinannya mulai dari SEA Games, Kejuaraan Junior Asia, Kejuaraan Dunia Poomsae serta Asian Games tidak mungkin diraih tanpa kerja keras, sinergitas dan suasana penuh kekeluargaan dalam mendukung kebijakan yang dikeluarkan PBTI.

Marciano juga meminta kepada pengurus PBTI Periode 2019-2023, untuk membantu dan mendukung Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki sebagai Ketum PBTI yang baru. “Bantu dan dukung penuh Ketum PBTI yang baru, Bapak Thamrin  dalam menata serta menyempurnakan organisasi, meningkatkan pembinaan atlet dengan penuh kepedulian demi tercapainya cita-cita kita semua. Selamat dan terus berkarya, maju Taekwondo Indonesia, raih prestasi dunia,” pungkasnya.