Mitra Garnisun 0503/JB Bersama Babinsa Koramil 01/TS Berbagi Takjil di Kota Tua

Majalahmiliter,- Kali ini Mitra Garnisun 0503/Jakarta Barat bersama Babinsa Koramil 01/Taman Sari menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada pengunjung di sekitar Kota Tua Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.
 
Sebelum pembagian takjil, anggota Mitra Garnisun berkumpul di pelataran Kota Tua diberi pengarahan Ketua Mitra Garnisun 0503/JB R.Aditya Wardhana dan Dewan Penasehat M.Masykur dan didampingi Babinsa Pinangsia Pelda Ijmak.
 
Menurut salah satu pengunjung dari Bandung Ita, saya berterima kasih atas pemberian takjil ini untuk berbuka puasa bersama teman-teman. Bahkan Turis asal Barcelona Michelle turut menerima takjil.
 
Aditya mengatakan kepada wartawan, kegiatan sosial pembagian takjil ini sudah yang kedua kali, pertama di sekitar Terminal Kalideres keduanya disini Kota Tua. Dan minggu depan sasaran kami terakhir di sekitar Monas pembagian takjil 1.000 buah.
 
Masykur menambahkan, jangan lupa puncak acara sosial kemasyarakatan diadakan di kantor Walikota Jakarta Barat pada tanggal 22 Agustus 2015, aksi peduli donor darah bekerjasama dengan PMI.