Polda Sulbar Bersama Media Deklarasi Damai Pilkada

Mamuju Sulbar.MAJALAH MILTER- Bertempat di Jl. Urip Sumiharjo, tepatnya di warkop Puang Mamuju, telah berlangsung kegiatan Coffee Morning Polda Sulbar dengan para Media se sulbar baik itu Online, cetak dan Elektronik, Jumat (2/2/18) sekitar Jam 09.30 Wita.

 

Selain kegiatan coffee morning, kegiatan juga dirangkaikan dengan Deklarasi Damai dari seluruh Media se Kab. Mamuju sebagai bentuk dukungan dalam mengawal pilkada damai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Intelkam Polda Sulbar, Kombes Pol. Hery Susanto, SIK, DIR Obvit Kombes Pol. Achmad Ikhsan, SIK, SH, M.Si dan Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH.

Adapun organisasi media yang turut hadir  IWO, PWI, AJI, RBFN, MEDIA TV dan Direktur Radar Sulbar Mustafa Kupung.

Sementara itu, Inti kesepakatan (Summary of Agreements) deklarasi damai wartawan sulbar dalam mengawal pilkada damai mereka berkomitmen untuk : 

1. Kami Wartawan Indonesia, akan senantiasa mendukung terciptanya rasa aman dam damai.

2. Kami wartawan indonesia, bekerja berdasarkan moral dan etika pfofesi.

3. Kami wartawan indonesia, senantiasa berpegang teguh pada kepentingan publik dan tidak memanfaatkan profesi untuk kepentingan pribadi.

4. Kami wartawan indonesia, akan selalu beraikap independen, menghasilkan berita yang akurat dan berimbang.

5. Kami wartawan Indonesia, menghormati hak narasumber tentang kehidupan profesinya.

6. Kami wartawan Indonesia, menolak keras berita Hoax, Sara dan yang ingin memecah belah kehidupan berbangsa dan bernegara.

7. Kami wartawan indinesia, menjunjung tinggi dan mengutamakan nilai-nilai budaya serta kearifan lokal dan budaya (Humas/yuni).