Polda Sulbar Gelar Zikir Bersama

 

Mamuju Sulbar.MAJALAH MILITER  - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar MSi hadiri Hadiri pengajian Akbar Majelis Ta’lim Se-Kabupaten Mamuju. Jum’at (15/03/2019) pukul 14.30 Wita.

 

Kegiatan dihadiri Bupati Mamuju, Dir Binmas Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar, Ketua MUI kab Mamuju, Ka Kemenag Mamuju, Kabag Kesra Pemkab Mamuju serta para Majelis Ta’lim Se-Kabupaten Mamuju.

 

Dalam sambutannya Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar MSI mengatakan bahwa Saya merasa bangga hadir didepan ibu ibu karena saya jarang tampil didepan ibu ibu, saya katakan pertemuan hari ini adalah pertemuan yang luar biasa.”ucap Kapolda.

 

Kapolda Sulbar juga mengatakan bahwa Mamuju ini sudah menjadi tempat acuan di kota kota lain, karena Mamuju ini sudah begitu religius.

 

Kapolda juga memberikan contoh kecil Dimana tahun baru kemarin tidak ada satupun kembang api di kota mamuju ini, yang ada cuman dzikir dan do’a bersama.

 

“Surga ibu ibu itu adalah Suami” ucap Kapolda sambil menambHkan  Mamuju ini sudah sangat maju dan orang orang diluar sudah mau belajar di tempat kita ini.

 

Dia akhir sambutannya Kapolda Sulbar mengingatkan kepada seluruh ibu ibu majelis ta’lim bahwa Dalam waktu dekat kita akan pesta demokrasi, saya selaku penanggung jawab memohon kepada ibu ibu untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

 

Kapolda Sulbar juga memberikan pesan singkat kepada seluruh hadirin bahwa “Kalau Kebaikan yang kita buat maka keburukan akan hilang”tutup Kapolda.

 

Bupati Mamuju dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan yang kita lakukan hari ini tidak terlepas dari konsep untuk membangun kota Mamuju ini.

 

“Seperti yang kita ketahui bahwa Bapak Kapolda Sulbar kita ini adalah orang yang sangat religius dimana beliau selalu mengajak kita untuk melakukan kebaikan dan dimana ada program yang beliau bangun yakni “mari memakmurkan mesjid”.Ucap Bupati Mamuju

 

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah dari Ustadz Nain dan selanjutnya dilaksanakan pengajian.