Serah terima Jabatan Dandim 0503/JB

Majalahmiliter,- Jakarta Barat, (28-4-2015)   Bertempat di Aula Makodim 0503/JB Jl. S. Parman No.3 Kel. Tomang Grogol Petamburan Jakarta Barat, Komandan Korem 052/ Wijayakrama Kolonel Kav M.Zamroni memimpin acara serah terima Jabatan Dandim 0503/JB dari Letkol Arh Riksawan Ardhianto, S.I.P kepada penggantinya Letkol Inf Maychel Asmi.

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdim 0503/JB, Para Danramil, Perwira Staf dan PNS Kodim 0503/JB serta perwakilan ibu-ibu Persit Kodim 0503/JB. Selain itu hadir juga para pejabat Pemkot Jakbar di antaranya Wakil Walikota Jakbar Bpk M Yuliadi, Asisten Kemasyarakatan, Asisten Pemerintahan Bpk.Junaidi, dan Kepala Kantor Kesbangpol Jakbar Bpk.Dirhamul, Wakapolres AKBP Seno, Kajari Bpk. I Made Suarnawan beserta tokoh masyarakat, pemuka agama, ormas dan para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr Kolonel Kav M.Zamroni menyampaikan bahwa sertijab ini merupakan satu tanggung jawab baru yang harus diemban oleh Dandim 0503/JB yang baru Letkol Inf Maychel Asmi, dengan pergantian kepemimpinan Dandim 0503/JB diharapkan agar terus meningkatkan tugas dalam memberi kontribusi pengamanan bagi masyarakat.

 

”TNI harus bersinergi dengan masyarakat dalam melakukan penanganan penanggulangan bencana, konflik sosial, aksi kejahatan dan penanggulangan narkoba” kata Danrem 052/Wkr, ia juga berharap dengan pimpinan Kodim yang baru ini bisa lebih memacu kinerja TNI di wilayah Jakbar bisa lebih maju lagi dan harus bersinergi dengan semua instansi baik pemerintahan maupun masyarakat dalam menjaga Jakbar aman kondusif.


Dalam kesempatan tersebut Letkol Arh Riksawan Ardhianto,S.I.P juga berpesan agar membantu Dandim 0503/JB yang baru dalam menjalankan tugasnya untuk mendorong pemerintah dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan selalu menjaga nama baik Kodim 0503/JB.  Dengan pimpinan yang baru oleh Letkol Inf Maychel Asmi, dia meyakini  bisa menjadikan  Kodim Jakbar lebih maju  dan selalu bersinergi  dengan  mitra pemerintah dan masyarakat.


Dandim 0503/JB yang baru, Letkol Inf Maychel Asmi mengucapkan banyak terimakasih pada atasannya yang telah mempercayakan untuk memimpin Kodim 0503/JB menggantikan Letkol Arh Riksawan Ardhianto, S.I.P. Dikatakan, dirinya akan terus berjuang dan menjaga dengan apa yang dibangun oleh Letkol Arh Riksawan Ardhianto dalam memimpin Kodim 0503/JB.


"Saya meminta bimbingan dan arahan dari pendahulu saya kalau nanti ada kendala saya akan terus berkomunikasi dengan senior saya Letkol Arh Riksawan Ardhianto," katanya.