Yonmarhanlan VIII Bitung DIkunjungi Kapolda Sulut

 

Bitung .MAJALAH MILITER -- Kapolda Sulut Irjen Pol. Remigius Sigid melaksanakan Kunjungan Kerja ke Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Bitung dalam rangka silahturahmi dan tatap muka dengan FKPD Kota Bitung, Kamis ( 24 / 1).

 

 Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VIII Bitung, terlebih dahulu Kapolda Sulut melaksanakan peninjauan logistik pemilu di KPU Kota Bitung yang dilanjutkan dengan kunjungan ke Yonmarhanlan VIII Bitung.

 

Dalam kunjungannya ke Yonmarhanlan VIII Bitung, Kapolda Sulut disambut langsung oleh Komandan Batalyon yaitu Letkol Mar Nandang Permana Jaya, S.E. dan para perwira Batalyon, kemudian dilanjutkan dengan bincang pagi di ruang kerja Danyon Marhanlan VIII Bitung.

 

Dalam amanatnya Irjen Pol Sigid mengingatkan tentang soliditas dan kekompakan anggota TNI/POLRI di Kota Bitung. Kapolda juga berpesan agar TNI/POLRI senantiasa bersinergi didalam mewujudkan Pilkada damai.

Setelah bersiraturahmi di Markas Yonmarhanlan VIII Bitung, Kapolda bersama staf Polda Sulut melaksanakan kunjungan ke kantor Walikota Bitung dengan berjalan kaki didampingi Danyon Marhanlan Bitung, Dandim dan Kapolres Bitung.